About Me

Foto Saya
Defira Ayu Widya Mustika
Lihat profil lengkapku

Rabu, 04 April 2012

MY LOVELY *TUUTT



        Eeh tau ngga si Lo....???? gue punya sebuah cerita tentang gue dan si *tuutt...
        Gue dan si *tuutt itu 1 sekolah. Hmm, manis sih,, perfect , , .! gue suka kepribadian dia yang supel. Selain itu dia punya otak yang lumayan cemerlang, “wooww, smart abis. . .”
        Pagi itu gue dengan wajah ceria gue “busuk” dateng ke sekolah. Hwahh,, pagi itu hawa dingin karena abis ujan. Anggota OSIS udah pada nyiapin perlengkapan upacara “berhubung hari senin”.. pengen deh, rasanya aktif lagi di OSIS. Hmm, sayang nya itu nggak akan mungkin terjadi. Yahh, liat aja keadaan gue besama CIBI VI sekarang. Ekskul aja di batasi, apalagi organisasi. Nggak jamin deh di izinin.
        Bete’, jenuh, sebel, cape’, ngantuk, itu semua yang kadang gue rasain dikelas. Sering gue selingin waktu buat ngilangin jenuh gue dengan dengerin musik, main game atau online pake WIFI sekolah. Tapi hal itu malah tambah bikin ngantuk. Mungkin karena efek cahaya yang secara langsung kemata, dengan posisi mata nggak berkedip. Apa lagi setelah gue periksa mata and ternyata hasilnya gue kena cacat mata miopi. “haduhh, jadi stress gue...!!”
        Semua gue laluin dengan kejenuhan kejenuhan yang nggak pasti ilang nya kapan. Gue coba buat bertahan, happy, smile, without cry. Tapi usaha gue susah untuk di capai. Dalam ke jutekan gue ini, gue masih nyimpen rasa tertekan, pengen nangis, pengen curhat sama ortu, pengen dapet dukungan ortu secara langsung. Apalagi setiap bulannya gue pasti sakit. Entah itu kerasa Cuma 1 hari, ataupun kerasa seminggu. Kepala gue pusing,, “mungkin akibat stress.”
        Sekitar 6 bulan gue ngerasain hal itu, dan akhirnya kejenuhan gue udah mulai berkurang. “Tau kenapa?” gue bertemu dengan someone, yaitu *tuutt.. yah,, gue bertemu pertama kali dengan kesederhanaan *tuutt.. tapi itu bukan pandang pertama. Gue mulai salut sama dia setelah pandang ke 15, 16, 20, ehh,, mungkin pandang ke 30,, uppss,, salah.. 50... aisshh... gua ngga tau jelasnya itu pandang ke berapa. Tapi yang jelas, sesuatu yang gue nggak nyangka bakal terjadi, akhirnya menimpa gue. “seneng sih”.
        Tiap hari nya gue usahain ketemu *tuutt, yah itung itung ngehibur hati gue sedikit. Gue ngerasa seneng banget kalo dia nyapa gue. Yahh,, *tuutt.. you are so cute. Gue ngerasa kenyang kalo setiap pagi liat senyumnya. “Lebay”. Tapi itu kenyataan loh. Gue pengen banget tauk siapa *tuutt sebenernya, bagaimana dia, siapa orang spesialnya. Apa dia ngerasa dengan apa yang gue lakuin sama dia saat ini? “mudah-mudahan enggak” walaupun gue suka sama *tuutt, tapi gue nggak pernah punya impian buat milikin *tuutt.. idihh,, nyadar juga gue, siapa gue ini. . lagi pula, nggak akan gue ingkarin janji gue sendiri, NGGAK AKAN PACARAN SAMPE LULUS SMA. “tolong pegangin janji gue ya friends”.
         Hal itu gue lakuin bukan karena trauma atau karma yang pernah gue alamin sebelumnya, tapi karena hal itu adalah kewajiban yang baru gue sadarin sebagai seorang siswa sekarang . “gilee bener bahasa lu”.
        Malem itu nggak sengaja gue ngeliat senyum *tuutt lagi. Waktu itu gue and SOBAT RRC lagi dugem di samping halaman kos, ehh secara ngga sengaja ada *tuutt..  walaupun senyumnya numpang lewat, tapi gue ngerasa seneng banget. Yahh,, namanya juga remaja labil, apapun bisa terjadi. Gue nggak tau jelas *tuutt senyum sama siapa. Tapi yang gue tau, gue liat senyum *tuutt aja itu hal yang terpenting malem itu.
        Hari hari gue selalu bahagia waktu *tuutt nyapa gue, *tuutt ketwa sama gue ,, *tuutt senyum sama gue.. kalo boleh jujur sebenernya *tuutt itu temen terdekat gue. Tapi gue nggak pernah cerita ke sapa sapa tentang hal itu. bahkan SOBAT DIAMOND VI and SOBAT RRC aja nggak ada yang tau.
        Waktu itu pernah gue sempet kesel sama *tuutt karena kelakuan *tuutt sendiri. Bukan sama gue, tapi sama orang lain. Sempet gue ngerasa ilfil. Tapi hal itu ilang lagi setelah *tuutt ngajak gue becanda. Gue suka ke gokilan *tuutt. *tuutt mungkin nggak menyadari keberadaan dia di kepala gue. “gue nggak berani bilang keberadaan di hati, cos yang di hati itu udah ada someone, tapi bukan *tuutt. Someone yang nggak bisa di lupain.”
      *tuutt cukup baik untuk di jadikan sahabat. Gue nggak mau kehilangan sahabat kaya’ dia. Susah cari sahabat yang nggak pernah marah sama gue. Apalagi cowo’, secara gitu gue kan super nyebelin and super jail. Waktu itu sempet gue mau curhat ma CHAMELL, tapi ngga jadi, gue malu. Haisss, malu nya bukan karena apa apa, tapi karena something yang gue sendiri malu buat ngakuinnya. Sebenernya gue udah sering curhat sama CHAMELL, tapi kalo yang ini gue belum pernah cerita sama CHAMELL. “kapan-kapan ya , MELL, gue ceritain”.
Balik lagi ke *tuutt.
        Tanpa gue sadari sekarang gue tenggelam dengan hayalan hayalan gue kalo udah lulus nanti. Mungkin nggak bisa ketemu *tuutt lagi. Hari hari gue kosong lagi, Cuma bisa kontak lewat teknologi. “jiaahhh apa lengkap semua penderitaan gue besok besok?” lulus bareng *tuutt nggak jamin kan bisa satu universitas. Apalagi satu jurusan. Secara gitu gue sama *tuutt impian and isi otak nya kalah jauh.
        Mungkin gue Cuma mentok di sini sini aja. Tapi gimana sama *tuutt. Pasti dia melanglang buana kemana aja yang dia mau, dan dia bakal lupa sama gue. “nggak bisa ngebayangin hal itu bakal terjadi sama gue”. Gue mungkin akan datang nya masih butuh *tuutt buat hibur hati gue. Tapi gue nggak pernah minta tuhan untuk membuka hati *tuutt  buat ngerespond hati gue. Yahh,, *tuutt, ketika gue sadar, sekarang ini gue Cuma bisa nikmatin kehidupan gue gini adanya, gue bisa sedikit ngelupain kecemasan itu. karena yang sekarang , ya sekarang terjadi. Bukan kemarin, esok, ataupun lusa.


NB   :
1.    *TUUTT       : Someone yang gue suka, tapi nggak berlebihan
2.   SOBAT RRC  : temen-temen Republik Rini Cost yang berjumlah 11 orang.
3.   SOBAT DIAMOND VI  : murid CIBI (Akselerasi angkatan 6, yang berjumlah 17 siswa)
4.   CHAMELL     : sobat eyel-eyelan gue, Muhammad Kamal.

http;//facebook.com/defira.a.mustika 

0 komentar:

Total Visitor




Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

 
Copyright© 2012 My Document For Us | Template Blogger Designer by : Dedef' |
Template Name | A7x Transparent : Version 1.0 | Ms Lovegood