About Me

Foto Saya
Defira Ayu Widya Mustika
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 01 Desember 2012

Telaah Muggle

Muggle kelas Studi:

Muggle Studi adalah kursus dalam sejarah, budaya, dan psikologi non-magis orang. Upaya kelas untuk membantu penyihir muda memahami perbedaan antara cara Muggle berpikir dan cara berpikir penyihir. Ketika Ron panggilan telepon "fellytone," kata Hermione bahwa ia harus mempertimbangkan untuk mengambil Studi Muggle (PA22).
Kelas Studi Muggle terletak di lantai pertama. Kita tahu ini karena untuk sampai ke ujian Studi Muggle-nya, Hermione berhenti di lantai pertama sementara Ron dan Harry pergi ke ketujuh (PA16) Kurikulum dan kegiatan kelas:
  Guru untuk kelas ini adalah Charity Burbage. Kurikulum kelasnya digambarkan sebagai mengajar "anak-anak penyihir semua tentang Muggle ... bagaimana mereka tidak begitu berbeda dengan kita." (DH1)

♥ Perbedaan dan persamaan antara rekreasi Dunia Muggle dan Dunia Sihir ♥


Poin tentang perbedaan & persamaan di Muggle & kegiatan rekreasi sihir yang disebutkan di bawah ini :


1)  Kegiatan Rekreasi Muggle tidak melibatkan sihir, jadi Anda tidak dapat  menjelajahi atau menikmati luar secara terbatas.Tapi tertentu dalam  Kegiatan rekreasi sihir, sama sekali tidak ada ruang lingkup  menyenangkan Anda.


2) Dalam Kegiatan Rekreasi Muggle  berbahaya jika seseorang menderita dari segala macam bahaya atau  ketakutan, tidak ada yang dapat menyelamatkannya, ia harus menggunakan  pertahanan.Tapi diri dalam sihir manking, kasus ini berlawanan-sihir  terlibat dalam permainan dapat menyimpan pemain dari kematian atau  cedera.


3) Jika berbicara tentang olahraga outdoor,  kecurangan yang dapat dilakukan untuk tingkat besar di Muggle Olahraga,  karena otak manusia memiliki aturan untuk deviced olahraga ini &  otak manusia maka dapat menemukan jalan keluar dari peraturan  Quidditch.Dalam hal  ini, kontrol sihir murid, yang berarti bahwa jika  seorang pemain ingin curang, dia harus perangkat ajaib lebih hebat  daripada permainan sihir.


4) Kegiatan Rekreasi Muggle  yang tidak begitu populer, melibatkan solo -bermain, yang berarti satu  orang melawan satu orang.Tapi di penyihir, sebagian besar pertempuran  untuk kemenangan adalah antara tim.


5) Quidditch dapat  dimainkan di lokasi sihir apapun memiliki semua jenis iklim atau  ciri-ciri fisik, tidak seperti kebanyakan dari Muggle Recreational  Activities.


6) Seseorang dengan peralatan yang lebih  baik mengenai kegiatan yang bersangkutan, memiliki lebih banyak  kesempatan untuk menang, baik di Muggle & Rekreasi Activity.Untuk  contoh, seorang pemain Quidditch dengan sapu yang lebih baik berdiri  peluang keberhasilan yang lebih baik daripada seseorang akan sapu dari  beberapa lama model.Dan jika seseorang memiliki usang-off papan ski, ia  hampir tidak memiliki peluang untuk menang dibandingkan dengan orang  dengan papan ski baru.


10 Alat yang hanya di gunakan oleh Muggle :
1. Telepon
2. Lampu
3. Komputer
4. Kulkas
5. Handphone
6. Ricecooker
7. Kereta bawah tanah
8. Baterai
9. Strika Listrik
10. Elevator/tangga bergerak dalam mall

10 Alat yang hanya di gunakan oleh Penyihir :
1. Tongkat Sihir
2. Sapu Terbang
3. Pensieve
4. Cermin Tarsah
5. Tinta kasat mata
6. Portkey
7. Jubah Gaib
8. Pena-bulu kutip-kilat
9. Time Turner/pembalik waktu
10. Bubuk Floo

♥ Fashion dunia Muggle pada Abad Pertengahan (1200-1400 M) ♥


Sebuah  hal penting yang harus diingat selama periode awal mode adalah sistem  kelas. Muggle dibagi ke dalam kelas-kelas yang berbeda; ada para  bangsawan dan raja, ksatria, bangsawan dan wanita, dan para petani.  Dalam beberapa kasus ganti di atas kelas Anda dianggap ilegal dan akan  mengakibatkan konsekuensi yang parah. Pada abad pertengahan museum  kejahatan dan hukuman di Jerman, ada kerah kayu besar pada layar yang  digunakan untuk menghukum seorang penjahit yang menjahit kerah terlalu  besar untuk kelasnya. Muggle kembali di masa itu melihat cara Anda  berpakaian sebagai cerminan sosial Anda berdiri. Sayangnya berpakaian  dalam pakaian yang lebih halus tidak mempengaruhi Anda yang sebenarnya  berdiri di desa dan kadang-kadang menyebabkan anda berakhir di saham.  Sering kali jenis mengenakan penutup kepala Anda segera menyampaikan  peringkat orang yang memakainya. Satu hal penting lainnya yang perlu  diingat adalah bau, pakaian luar tetapi tidak pernah dicuci celana kain  yang sudah dicuci secara teratur. Namun perlu diingat tidak ada  menyegarkan jimat pada hari-hari dan Anda tidak bisa lepas dari bau  Muggle ratusan dicuci tubuh dan pakaian. Pakaian Pakaian petani untuk  petani ini praktis dan berguna. Pakaian pria ketat dan tunik pendek  terbuat dari kulit, celana ketat, dan tenun kasar jubah. Ikat pinggang  yang dipakai termasuk pisau, tas, dan kadang-kadang peralatan. Wanita  mengenakan gaun berbentuk murah, diikatkan di pinggang dengan sebuah  ikat pinggang. Sebagai pewarna itu mahal, warna yang off-putih, abu-abu,  cokelat atau merah.

Petani perempuan mengenakan wimple atas rambut mereka. Pakaian khas seorang budak Medieval terdiri dari:
• Sebuah kain blus diikat dengan sabuk kulit di pinggang
• Sebuah mantel mantel atau bahan wol tebal atau besar
• Sepatu sepatu bot
• wol celana pendek
• Sebuah kantong dipakai di pinggang untuk uang atau peralatan
• Seorang yang telanjang kepala atau topi wol tebal di tengah hujan atau cuaca dingin.
• celana,
• stoking,
• sepatu,
• mantel,
• seorang surcoat,
• dan hiasan kepala.

 Pakaian Pria :
• tunik, togas, celana dan renda sandal
• Fitted tunik tetap menjadi menu utama pakaian
• Pria yang panjang pakaian menjadi lebih pendek daripada sebelumnya kali
• Burgundia dipengaruhi gaya busana dengan ketat, baju pendek dan menunjuk sepatu
• Normandia rambut mereka pada sisi pendek dengan bagian belakang kepala dicukur
•  Beards dan kumis juga mengalami beberapa evolusi, dipakai pertama penuh  dan memotong pada titik tertentu, maka dikenakan untuk bergabung dengan  kumis, lalu kumis keluar dari mode
• Secara bertahap bangsanya adalah satu-satunya orang yang mengenakan janggut
• Rambut dibelah tengah dan tersembunyi di balik topi Aksesoris, fads

Wanita:
• Panjang, lebar gaun, beberapa dengan lengan panjang dan trailing, renda sandal
• kelas-kelas yang lebih tinggi menggunakan kain yang lebih halus, beludru, satin sable, cerpelai, sutra, dan brokat
• damasks tunik Fitted tetap menjadi menu utama pakaian ketat
• Dengan hantaman 1200 (girdling di pinggang) gaun ini digunakan untuk membuat garis panjang rambut, topi, Headresses
• Rambut dipakai panjang dan terlihat
• Rambut dipakai dalam dua roti pada sisi kepala dipakai
• Hanya royalti diizinkan untuk memakai emas dan ungu
• Dalam kedua hiasan kepala dan sepatu pointier mereka, semakin tinggi tempat di dalam masyarakat

♥ Binatang Peliharaan ♥
 Muggle bergantung pada hewan peliharaan  untuk menemani mereka, terutama jika Muggle tidak memiliki keluarga.  Muggle utama hewan peliharaan anjing dan kucing. Anjing yang disebut  sebagai "sahabat terbaik manusia". Mereka adalah beberapa yang cerdas.  Ini tergantung pada berkembang biak. Anda mungkin juga menemukan Muggle  dengan kelinci, gerbil, ikan, atau babi guinea. Seorang penyihir mungkin  punya kucing, tapi kucing sihir biasanya memiliki naluri kekuasaan atau  baik. Penyihir mungkin juga burung hantu. Jelas, Anda semua tahu bahwa  burung hantu membawa surat, tapi mereka adalah perusahaan yang baik dan  jahat cerdas. Jika Anda memberitahu Muggle bahwa Anda memiliki burung  hantu, mereka akan menelepon Anda orang gila. Apakah benar bahwa Muggle  diletakkan di kebun mereka seperti racun yang kuat bahwa ketika gnome  memasuki mereka, mereka langsung berubah menjadi batu dan tinggal di  sana tahanan selama-lamanya ? Banyak penyihir membuat kesalahan itu.  Bahkan sangat berpendidikan penyihir. Muggle adalah jenis berubah-ubah.  Mereka hanya meniru gnome nyata dengan patung. Muggle tidak percaya pada  berpikir gnome gnomes.They nyata yang lucu dekorasi taman, sehingga  mereka membuat model-model kecil dan patung-patung. Itu saja. Tidak ada  pestisida atau pupuk. Meskipun, pestisida dan pupuk memang ada ...  mereka tidak merugikan gnome. Apa jenis binatang lain untuk penyihir  tetap, alreading mengetahui bahwa mereka memiliki burung hantu, kucing,  dan bahkan kodok. Tapi apakah ada binatang lain yang dapat Anda temukan  di sebuah rumah penyihir? Tidak banyak lebih HUKUM penyihir hewan yang  ditemukan dengan. Itu tentang kedalaman itu. Jika Anda memiliki  pertanyaan tentang penyihir hewan yang ilegal telah ditangkap dengan,  Anda mungkin ingin penelitian pada Anda sendiri. Menurut frase, "Tidur  yang nyenyak. Jangan biarkan tempat tidur gigitan serangga, 'tidur bug  ada. Apakah ini benar? Lucunya, benar-benar ada hal-hal seperti tempat  tidur bug. Pepatah "tidur yang ketat, jangan biarkan tempat tidur  gigitan serangga" adalah kutipan manis. Biasanya berkata kepada  anak-anak muda dengan cara yang lucu, tempat tidur namun benar-benar  jahat bug serangga. Mereka menggigit Anda dan meninggalkan benjolan  merah, jenis seperti nyamuk.
 
♥ Bahasa Latin untuk semua orang termasuk Para Muggle ♥
 Banyak  jampi,kutukan,dan mantra yang merupakan Bahasa Latin yang menunjukkan  efek yang diinginkan seperti Lumos,mantra yang menyebabkan cahaya muncul  dari tongkat sihir,berasal dari Bahasa Latin,yaitu Lumen ang berarti  cahaya,Nox yang merupakan lawan dari mantra Lumos dalam Bahasa Latin  yang berarti malam atau kegelapan.Latin juga digunakan untuk beberapa  hal seperti Auror yang dalam Bahasa Latin adalah Aurora yang berarti  Fajar dan logo sekolah kita,Draco dormiens nunquam titillandus yang  berarti Jangan mengusik naga yang sedang tidur.

Tapi,Bahasa  Latin tidak hanya boleh digunakan oleh Penyihir.Ada beberapa kalimat  latin yang bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari seperti :

→ Quid fit? : Apa yang terjadi?

→ Canis meus id comedit : Anjingku yang memakannya

→ Ita eat quando hic adveni : Sudah seperti itu saat saya tiba di sini

→ Braccae tuae aperiuntur : Ritsletingmu terbuka

→ Radicitus,comes! : Buset,bung!

→ Nullo modo : Tak mungkin atau tak mau

→ Fors fortis : Kemungkinan kecil

→ Labra lege : Baca bibirku

→ Casu consulto : Kecelakaan disengaja
 
♥ Tugas normal Muggle ♥
 Muggle memiliki beragam pekerjaan,  seperti penyihir. Namun, tugas mereka berbeda-beda. Karena tidak  memiliki sihir, pekerjaan yang berbeda diperlukan. Wizards mungkin tidak  pernah sepenuhnya memahami semua pekerjaan dari Muggle. Di sini, yang  utama dan penting yang akan dibahas.

PRESIDEN atau PERDANA  MENTERI-Menteri Sihir versi Mugglea dalah Presiden atau Perdana Menteri.  Ada beberapa pemimpin lain di pemerintahan, seperti ratu dan raja-raja,  tetapi ini adalah satu judul utama biasanya melihat. Para pemimpin ini  bertanggung jawab atas negara mereka sendiri kesejahteraan. Mereka  memimpin dan mempersatukan negeri di masa bahaya. Semua masalah yang  komunitas Muggle telah mencapai Presiden melalui perwakilan. Ini adalah  pemerintahan yang demokratis juga disebut repubilc federal pemerintah.  Seorang perdana menteri terlibat dalam monarchy.vIn konstitusional  monarki tradisional, monarki memiliki kekuasaan absolut. Tapi monarki  konstitusional, seperti Inggris, juga memiliki pemerintahan demokratis  yang membatasi kontrol raja. Pengusaha-pengusaha yang normal pergi  bekerja di gedung perkantoran besar. Ada perusahaan-perusahaan besar di  kota-kota besar. Orang-orang yang bekerja di perusahaan-perusahaan ini  melakukan banyak pekerjaan yang berbeda. Bersama ribuan karyawan dapat  membuat bisnis yang baik.

LAWYER-Seorang pengacara sangat  penting ketika Anda berada dalam situasi yang lengket. Anda menyewa  pengacara untuk mewakili Anda di pengadilan. Ini sedikit berbeda dengan  cara penyihir diujicobakan. Ada satu hakim dan biasanya juri yang  memutuskan vonis. Dua pengacara, prosecuter dan terdakwa, negara kasus  mereka dan berharap untuk menang. Pengacara selalu dalam keadaan yang  berbeda. Mungkin kasus tentang hak asuh anak atau kasus tentang  pembunuhan, mungkin bahkan sebuah kasus tentang tumpahan minyak. Namun,  pengacara bekerja untuk melindungi yang tidak bersalah dan menghukum  yang bersalah.

DOKTER-Seorang dokter adalah versi Muggle seorang  penyembuh, kecuali, mereka jelas tidak melakukan sihir. Seorang dokter  menggunakan alat yang berbeda untuk melakukan operasi untuk menyembuhkan  seseorang. Dokter spesialis dalam kategori obat yang berbeda. Beberapa  dokter mungkin sangat berbakat bekerja pada Muggle penyembuhan hati.  Namun, beberapa mungkin hanya membantu anak dengan flu biasa. Namun,  mereka sangat penting untuk Muggle ketika mereka terluka.

DENTIST-Seorang  dokter gigi sebenarnya agak seorang dokter. Mereka mengkhususkan diri  pada gigi. Seorang dokter gigi memastikan gigi Anda tidak membusuk atau  jatuh ketika mereka tidak seharusnya. Ada orang yang bekerja di sebuah  kantor dokter gigi disebut pembersih. Mereka hanya membersihkan gigi,  tapi masih sama pentingnya.

PEMADAM KEBAKARAN-Seorang petugas  pemadam kebakaran bekerja untuk pemerintah. Mereka naik di sekitar  kendaraan besar yang disebut truk pemadam kebakaran. Merah cerah ini  kendaraan lampu kilat dan sirene ledakan besar ketika mereka membuat  jalan mereka kecelakaan. Pekerjaan petugas pemadam kebakaran memadamkan  api Muggle masyarakat. Karena listrik yang digunakan begitu banyak,  kebakaran mudah dimulai oleh percikan api atau bodoh kesalahan. Petugas  pemadam kebakaran berada di sana untuk melindungi masyarakat dan  lingkungan. Polisi-polisi bekerja untuk mengontrol kejahatan dalam  sebuah komunitas. Mereka berkeliling di mobil patroli dan berhenti  Muggle dari mengemudi untuk berpuasa di jalan. Mereka menangkap perampok  bank. Mereka menemukan anak-anak hilang. Mereka melakukan banyak hal  lain juga. Polisi sangat penting untuk Muggle. Mereka membantu menjaga  area aman.

GURU-(shared oleh penyihir dan Muggle) Guru bekerja  di sekolah-sekolah di komunitas Muggle. Mereka mengajarkan pelajaran  yang berbeda Muggle. Muggle adalah mengajar sejarah, geografi,  arithmatic, dan ilmu pengetahuan. Mereka tidak perlu tahu apa-apa  tentang Mantra atau DADA. Guru bekerja untuk berbagai tingkatan kelas  daripada guru seluruh sekolah. Mereka sangat penting bagi generasi  membantu kemajuan dalam pembelajaran mereka.

RATA-RATA  KARYAWAN-Rata-rata karyawan mungkin tidak memiliki pekerjaan kemuliaan.  Setiap kali Anda pergi ke restoran atau toko dan membeli sesuatu.  Karyawan rata-rata ada untuk membantu Anda. Mereka bekerja sebagai  pegawai, kasir, server (pelayan), ditambah banyak lagi. Karyawan  rata-rata hanya berusaha mencari uang seperti salah satu, untuk bergaul  dalam hidup.


Wizard of Hogwarts University

0 komentar:

Total Visitor




Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

 
Copyright© 2012 My Document For Us | Template Blogger Designer by : Dedef' |
Template Name | A7x Transparent : Version 1.0 | Ms Lovegood