About Me

Foto Saya
Defira Ayu Widya Mustika
Lihat profil lengkapku

Rabu, 02 Mei 2012

IT's Me, How 'bout you?


                Bagi Sevenfoldism tentunya memiliki keunikan masing-masing untuk memuaskan diri nya. Seperti mengoleksi lagu-lagu A7x, menghafal liriknya, menyimpan berbagai macam video nya, baik yang bajakan maupun yang asli.

               
Gue ngga beda juga dengan mereka-mereka yang kaya’ gitu. Bahkan malah mungkin gue bakal dikira maniak a7x, padahal maksud gue bukan kaya gitu. Cuma buat kepuasan gue aja sebenernya. Gue lebih sering berada di kelas jika jam KBM berlangsung, dan berada dikamar jika sudah tidak berada di sekolah.

                Gue bukan seorang gadis seperti gadis lainnya, bisa berpenampilan anggun dimanapun berada. Cuma waktu tertentu aja gue coba berpenampilan anggun, namun itupun terpaksa kalo ibu gue udah ngedumel. Paling-paling disuruh pake bedak, pake baju yang kalem, ngga macem preman kaya biasanya. :D
                Selama gue jadi anak kos’an, gue mulai berani pasang-pasang poster a7x sesuka gue dikamar, toh ngga ada yang ngelarang. :D gue seneng, gue puas, gue bangga , hehe..

1. Berikut dinding sebelah Selatan kamar gue, ada poster A7X, dan di sampingnya ada kertas-kertas gaje, yang isinya curhatan atau puisi-puisi ngga jelas yang gue bikin.













2. Bagian ini juga meupakan bagian Selatan, disamping kanan poster terdapat foto-foto temen baek gue yang gue pajang abis-abisan di kamar, supaya waktu gue kangen sama mereka, gue tinggal ngelirik dinding aja buat nginget.
.
3. Bagian pojok nih, Ada foto A7X juga, sayang nya Cuma 4 personel yang bisa gue dapet di pasaran. Kasian benget gue...

4. Berikut bagian Utara kamar gue ada 2 poster, di tengah itu ada Sterofom. Bisa dilihat bagian tengah atas sterofom terdapat topi. Topi itu hadiah ultah dari Dyah Ayu Kumala Dewi ( temen sekelas gue ) khas a7x banget. Yang pink itu sesuatu peninggalan sejarah yang emang masih gue simpen dari gue kelas 2 SMP sampe sekarang ( 2 SMA ). Ngga lupa gue kenalin, ada jadwal pelajaran dan jadwal bimbel CIBI 6 SMANDING. Mungkin terlihat sesuatu yang ganjil disitu, ada seperti bungkus kemasan sesuatu. Haha, itu merupakan ke isengan gue , karena takut tumpah, jadi gue jepit disitu. Kalo yang ngegantung dibawahnya itu kalung-kalung koleksi gue. Di atas lemari baju ada peralatn gue , yah sederana banget. Ngga ada tanda-tanda keceweannya deh.
      









              




















5. Bagian depan kamar kos gue  ya beginilah. Bisa dilihat. Ngga rapih.
















Yahh, begitulah isi kamar anak kos'an yang gaje kaya gue.. seneng rasanya bisa berbagi cerita.. :D



0 komentar:

Total Visitor




Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

 
Copyright© 2012 My Document For Us | Template Blogger Designer by : Dedef' |
Template Name | A7x Transparent : Version 1.0 | Ms Lovegood