About Me

Foto Saya
Defira Ayu Widya Mustika
Lihat profil lengkapku

Jumat, 27 April 2012

Kenangan September

            Andai pesan ini sampai dihatimu, berikan ku kesempatan untuk memilikimu lagi. Sesungguhnya aku masih sangat mencintaimu dengan sepenuh jiwaku. Nafasku tersisa karena perjuanganku hidup tanpamu. Buat apa 4 janji yang pernah kita ucapkan, kalau pada akhirnya hanya aku yang menepati?
            Sungguh engkau memiliki banyak keistimewaan yang melengkapi hidupku. Untuk apa aku berusaha mempercayai dan menjaga diriku sendiri, jika pada akhirnya kau tak mempedulikanku. Dengan mudahnya kau ucapkan kata itu, tanpa mengerti bagaimana perasaanku.
            Mungkin karena dulu aku pernah menyakitimu, tapi apa hal itu tidak bisa dimaafkan? Ya, ku akui aku memang kurang bersyukur saat itu. Seandainya kau merasakan betapa sakitnya hati ini ketika ku tau kau telah bersamanya.
            Mungkin sejenak dapat ku tinggalkan rasa sakit ini, namun pada kenyataannya ragaku masih membutuhkanmu. Ku teringat akan dirinya yang bersembunyi di balik kita. Tanpa kau sadari sesungguhnya dia menginginkanmu bukan dengan kelembutannya.Aku memang tidak lebih baik darinya, dan aku tidak bisa membuatmu lebih bahagia daripada bersamanya.
            Tetapi harus kau tau, aku sakit bukan hanya bersamanya, melainkan saat awal kau telah jauh dariku bersama mereka sebelumnya.



To: Vernugo (panggilan dari ku)

0 komentar:

Total Visitor




Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

 
Copyright© 2012 My Document For Us | Template Blogger Designer by : Dedef' |
Template Name | A7x Transparent : Version 1.0 | Ms Lovegood