About Me

Foto Saya
Defira Ayu Widya Mustika
Lihat profil lengkapku

Jumat, 27 April 2012

Cerita Kau Dan Dia

               Mungkin rasa ini salah buat kamu. Mungkin semuanya sia-sia sekarang. Semua terlambat jika di ungkapkan kembali. Sejujurnya aku masih sayang kamu. Nggak pernah ada maksud aku buat nyia-nyia’in kamu dulu. Iya, emang semua salahku. Setiap hari kamu nemenin aku. Aku pulang, selalu kamu temuin, bahkan ke kelas pun kamu anterin. Semuanya berlalu begitu cepat. Ketika mereka datang ke kehidupan kita. Yang akhirnya buat aku terpaksa ngejauhin kamu. Kamu ngambil keputusan yang mungkin sebenernya imbang namun nggak adil bagiku. Kamu balikan sama mantan kamu. Yah, sebenernya itu cukup adil.  Tapi aku sulit buat ngelepas kamu.
            Waktu itu aku ngga tau kamu balikan sama mantan kamu. Aku berusaha mengembalikan keadaan kita seperti semula. Kamu respond dan ngga bilang sesuatu apapun tentang mantan kamu yang uda balikan sama kamu. Dan akhirnya semua terungkap waktu mantan kamu negur aku. Sakit banget rasanya . aku ngerasa di bohongin. Sakit.
            Apa boleh buat. Semua uda terjadi. Cukup aku di cap sebagai cewe perebut pacar orang, yang aku sendiri ngga tau apa yang terjadi. Aku Cuma bisa minta maaf sama mantan kamu, dan ngerendahin diri aku sama mantan kamu, yang aku sendiri ngga kenal siapa dia. Aku coba ikhlas ngelepas kamu. Aku coba benci sama kamu. Aku coba sinis tiap ketemu kamu. Dan aku berusaha buat ngga liat mata kamu. Tapi itu cukup sulit.
            Kamu tau? Di tengah senyumku aku berharap kehadiranmu kembali. Di setiap malam ku, aku selalu berusaha cari cara gimana aku bisa hubungin kamu lagi. Tapi aku selalu inget kejadian itu. dan sakit itu kembali lagi. Kamu tau? Siapa yang merubah penampilanku sekarang? Kamu tau? Siapa yang membawa ku ceria dan selalu tersenyum hingga sekarang? Jika kamu bertanya, kenapa aku jadi gila seperti ini, jawabannya adalah kamu.
            Ini semua ngga adil bagiku. Aku beruntung jarang ketemu kamu. Tapi beberapa hari yang lalu aku terpaksa ngeliat kamu. Mau ngga mau aku harus. Setiap kali aku mulai lupa sama kamu, kamu selalu muncul di hadapanku. Aku cuma berani liat kamu dari jauh, itupun kalo mood ku lagi bagus. Aku ngga berani liat kamu dari deket, karena hal itu pasti menyakitkan buat aku.
            Asal kamu tau, ditengah keinginanku ini, aku ngga pernah berfikiran kamu kembali buat aku. Aku juga ngerti perasaan cewe. Aku ngerti gimana sakit nya jadi cewe.
            “Buat kamu yang udah jadi miliknya, maafin aku udah pernah bikin kamu nangis. Aku ngga nyangka dengan kebodohan dan ketidaktahuan , aku buat nangis kamu. Maaf ya, In. Aku yakin cuma kamu yang terbaik buat dia... selamat ya... semoga bahagia...”

To: Tafa Runsim (nama panggilan dariku)

0 komentar:

Total Visitor




Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

 
Copyright© 2012 My Document For Us | Template Blogger Designer by : Dedef' |
Template Name | A7x Transparent : Version 1.0 | Ms Lovegood