About Me

Foto Saya
Defira Ayu Widya Mustika
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 10 September 2011

BIODATA PERSONEL AVENGED SEVENFOLD

 AVENGED SEVENFOLD


M. Shdows


Lead Singer dari Avenged Sevenfold yang membentuk Avenged Sevenfold. Matt Shadows adalah salah satu personil Band Avenged Sevenfold tepatnya sebagai vokalis. Nama lengkapnya Matthew Charles Sanders. Lahir pada tanggal 31 juli tahun 1981, di Huntington Beach, California, Amerika Serikat. Nama panggilnya dia dapat karena dia seorang yang “Darker” karakter. Akan tetapi dia tidak mau nama Matt menjadi bagian dari namanya. Dia lebih suka di panggil dengan M.Shadows. Selain suaranya bagus dia bisa memainkan drum, gitar, dan piano. M.Shadows kini sudah menikah dengan Valary DiBenedetto, saudara kembar dari pacar Synyster Gates, Michelle DiBenedetto.M.Shadows bertemu dengan Valary ketika mereka berada di kelas 6. Waktu kecil, M.Shadows sering dikeluarkan dari sekolahnya karena dia berkali-kali melakukan kekerasan. Sebelum bernyanyi, Matt bermain bass, dan 3 kali operasi karena pita suaranya putus Matt di fonis dokter tidak bisa bernyanyi namun kenyataanya dia dapat bernyanyi hingga sekarang




Synyster Gates.

Lahir pada taanggal 7 Juli tahun 1981 di Huntington, California, Amerika Serikat. Nama lengkapnya Brian Elwin Haner Jr. Dia merupakan seorang musisi sekaligus gitaris Avenged Sevenfold sejak tahun 2001. Mempunyai peroyek sampingan yaitu “Pinkly Smooth”. Dan memiliki toko baju Syn Gates Clothing. Posisinya sebagai melody. Brian adalah anak pertama. Dia mempunyai adik bernama Brent, Johnny, dan M.Kenna. Ayahnya, Brian Elwin Haner Sr. (biasa dipanggil dengan nama Papa Gates), adalah seorang pelawak dan gitaris professional. Ibu kandungnya bernama Jan. Papa Gates dan Jan bercerai ketika Brian berumur 10 tahun.  Dua tahun kemudian ayahnya menikah lagi dengan Suzy Haner, adalah seorang ahli hipnotis. Brian mempunyai seorang pacar bernama Michelle DiBenedetto, saudara kembar dati istri M.Shadows Brian dan kekasihnya memiliki anjing bernama Pinkly.Brian mendapatkan gitar pertamanya dari kakeknya. Salah satu lagu yang pertama ia pelajari adalah lagu Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Setelah mendapat gitar, Brian mengatakan nilai bagus tidak ada gunanya. Nilai bagus ia dapatkan sampai kelas 4. Brian memasuki grup musik Avenged Sevenfold sebagai gitaris ketika ia berumur 18 tahun di akhir tahun 1999. Di juga memainkan piano pada lagu “The Beast And The Harlot” dan “Sidewinder”.  



Zacky Vengeance.

Nama lengkapnya Zachary James Baker. Lahir tanggal 11 Desember 1981. Dia sudah bermain guitar sejak umur 13 tahun dengan mengunakan tangan kirinya. Zacky adalah anak sulung, mempunyai saudara perempuan bernama Zina, dan saudara laki-laki bernama Matt. Orangtua nya bernama James dan Maria. Zacky mempunyai pacar bernama Gena Paulhus. Zacky memiliki anjing bernama Ichabod Crane Vengeance. Pada DVD Avenged Sevenfold yang berjudul All Excess, Zacky mengatakan bahwa sebelum dia memasuki Avenged Sevenfold, sempat menjadi anggota dari grup beraliran rock bernama MPA atau Mad Porno Action yang gagal mencapai sukses. Maka Zacky dan M.Shadows membentuk Avenged Sevenfold. Zacky mempelajari cara bermain gitar saat ia berumur 13 tahun. Dia belajar secara otodidak. Dia merupakan seorang penyanyi latar dan pemain gitar Avenged Sevenfold.  Dia sama dengan Synyster Gates mempunya toko baju sendiri “Zacky V Presents”. Posisinya sebagai guitar rhytem.




Johnny Christ.

Lahir pada tanggal 18 November tahun 1984 di Huntington Beach, California, Amerika Serikat. Nama lengkapnya Jonathan Lewis Seward. Personil termuda di Avenged Sevenfold. Johnny adalah bassis ke-4 yang bergabung dengan A7x di tahun 2002 menggantikan personel sebelumnya yaitu Dameon Ash dan Justin Sane. Johnny adalah adik dari teman sekolah Synyster Gates.




The Reverend Tholomew Plague.

Lahir pada tanggal 9 Februari tahun 1981 dengan nama lengkap James Owen Sullivan. Dia mendapat drum set pertamanya pada umur 3 tahun. Pada tahun ke 3 dia di keluarkan dari sekolah katholiknya. Mempunyai proyek sampingan bersama Synyster Gate bernama Pinkly Smooth, yang mana dia Lead Singernya dan dia juga bermain drum untuk band itu. Dan dia juga menulis lirik lagu Avenged Sevenfold berjudul Sevenfod berjudul A Little Piece of Heaven. Suara ptertawa, nyayian, dan teriakan berasal dari idenya. Posisinya sebagai drummer. The Reve meninggal pada tanggal 28 desember 2009.

1 komentar:

Total Visitor




Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

 
Copyright© 2012 My Document For Us | Template Blogger Designer by : Dedef' |
Template Name | A7x Transparent : Version 1.0 | Ms Lovegood